Kamis, 31 Januari 2013

Panduan membuat Pasive Income secara cepat & banyak dalam bisnis cloap

Bisnis Sampingan Okey CLOAP program afiliasi
 
Kali ini saya membahas bisnis sampingan CLOAP program afiliasi. Cloap adalah sebuah program dari PT. Cosbeni Indonesia. Definisi program afiliasi Cloap:
“Cloap Program Affiliasi memberi anda kesempatan untuk memperoleh uang di internet. Anda akan mendapat komisi atas jasa anda menghasilkan sales, action, atau click yang membawa visitor ke website merchant “ – CLOAP program afiliasi.

Jika anda berhasil menjualkan barang atau jasa dari si penjual maka anda akan mendapatkan upah/komisi. Jadi program afiliasi itu sama atau mirip dengan bisnis makelar, calo atau perantara.
Mungkin anda anti dengan yang namanya jualan saya pun demikian pada awalnya, tetapi saya beritahu bahwa jualan melalui internet sangat jauh berbeda dengan yang dibayangkan, anda tidak perlu menjajakan barang dagangan anda ke setiap orang. Anda hanya cukup memajang banner di website atau cukup memasang iklan di website-website yang  memiliki traffic tinggi (memiliki jumlah kunjungan yang banyak) jadi semakin banyak pengunjung maka semakin banyak terjadi transaksi.  Semua urusan pengepakan, pengiriman dan penagihan dilakukan oleh penjual atas nama kita (dropship).

Ok kembali lagi ke cloap program afiliasi. Saat ini baru ada 2 program yang ada di cloap. Yaitu program member get member cloap dan program afiliasi slimming series dari Mustika Ratu.

Untuk program member get member anda akan dibayar 10,000 rupiah per orang apabila ada yang masuk dan diterima oleh Cloap. Approval  program Cloap ini membutuhkan setidaknya 2 hari kerja, anda akan menerima email pemberitahuan jika diterima sebagai affiliate..
Cara daftar sebagai affiliate cloap
Click link ini untuk daftar sebagai affiliate
Isi detail diri anda seperti  nama, alamat, alamat website dll.

Anda diharuskan menambahkan account facebook cloap mejadi teman anda.
Promo Slimming Series Dari Mustika Ratu:
Anda akan mendapatkan 10% dari setiap penjualan yang terjadi.
Oya pembayaran hasil afiliasi akan dikirimkan ke rekening bank atas nama kita, minimal pembayaran 200,000 rupiah.

Silahkan klik banner dibawah ini untuk mendaftar sebagai affiliate Cloap, saya doakan semoga anda diterima dan dapat cepat meghasilkan komisi.

Cloap Program Affiliasibisnis sampingan

Demikian sekilas mengenai bisnis sampingan Cloap, program afiliasi. Keteraangan selanjutnya tenatng bisnis sampingan cloap ini silahkan lihat di website cloap..
http://affiliate.cloap.net/?a_aid=a3161ea8

www.peluangusaha28.blogspot.com

www.ASETWASIAT.blogspot.com

1 komentar:

Relationship Marketing: Pengertian, Tujuan dan Strateginya..

    Relationship marketing atau biasa dikenal dengan pemasaran hubungan merupakan teknik penting dalam suatu metode marketing. Strategi te...