Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2014

Apa sih enaknya gabung di.. MMM ??? Bagaimana Formula Sejahteranya diterapkan?

Gambar
1. Mungkin banyak yg mempermasalahkan kalo MMM itu semacam ponzi, dari member ke member, cuma kata-katanya yg diperhalus, dibantu dan membantu (kalo mau ngebantu yak jgn mengharapkan imbalan).... buat saya sih, gak salah yak..... kan member di komunitas MMM ikhlas ngirimnya, gak ada paksaan.... jadi kira2 begini, anggap aja kita bikin grup komunitas sesama teman, trus peraturannya kalo ada yg udah ngebantu, nantinya akan dibantu dengan lebihan 30% dari nominal awal kita membantu..... nah semua member gak bisa dalam waktu bersamaan mentrasnfer uang (ngebantu) biar bulan depan dapet 30%, di MMM itu harus antri dulu.... kalo member yg ngebantu duluan belum minta dibantu, yak kita harus antri buat ngebantu..... jadi belum tentu jga, kita daftar sekarang, pasti transfer sekarang biar bulan depan dapet 30%..... di MMM ada yg nunggu 10 hari, baru bisa transfer..... nah setelah kita trasnfer memberikan bantuan, baru deh nunggu 1 bulan, baru bisa dapet 30%nya..
2. MMM ini rada un…

Cari 99 Paket Hoki Nomor #1, Terima Uang Langsung direkening sendiri tanpa perantara di tahun 2014

Gambar
Belajar Jadi Pengusaha nomor 1 Ala Einstein Semua orang sepakat bahwa Albert Einstein adalah seorang ilmuwan dan fisikawan terbesar. Banyak sejarah hidup dan kisahnya yang sangat inspiratif. Mulai dari teori relativitasnya, hingga kisah bagaimana ia menaklukkan segala keterbatasan yang sempat menghalanginya.

Jika ditarik ke ranah kehidupan sosial, sebenarnya apa yang dilakukan Einstein dalam perjuangan hidupnya sangat bisa dijadikan referensi, bagaimana menyikapi berbagai persoalan. Teori-teori yang kesannya sangat ilmiah dan eksak, ternyata jika ditelaah lebih jauh, juga bisa dimanfaatkan untuk menjadi panduan hidup di bidang non eksak. Termasuk, bagi pengusaha. Banyak ungkapan dan ucapan Einstein yang bisa kita jadikan referensi untuk kemajuan usaha. Apa saja? Mari kita coba telaah lebih jauh.



www.KerjaSukses3M.blogspot.com www.TabunganGemilang.blogspot.com

Imajinasi
Albert Einstein pernah mengatakan, “Imajinasi lebih penting dari pengetahuan.” Tentu, bukan sekadar imajinasi…